Kamis, 27 Februari 2014

Software Aplikasi Psikotes



Software aplikasi psikotes merupakan sebuah program komputer yang dirancang untuk mempermudah pekerjaan Anda dalam melakukan skoring psikotes yang biasa Anda kerjakan secara manual, namun sekarang Anda akan sangat terbantu jika memiliki program aplikasi psikotes ini. Anda cukup meng-inputkan jawaban testee ke dalam worksheet yang telah disediakan, jika semua jawaban testee telah ter-input maka hasil skoring dan analisis tes psikologi akan muncul secara otomatis di sheet hasil psikogram yang ada.
Download software aplikasi psikotes di sini (shareware) yang dapat Anda pergunakan secara gratis namun setelah batas waktu yang ditentukan selesai, maka software tersebut tidak akan dapat digunakan lagi. Jika Anda ingin mendapatkan software aplikasi psikotes full version Anda bisa membeli melalui situs resmi kami.
Software aplikasi psikotes ini dibuat dengan menggunakan worksheet program Ms.Excel, jadi tanpa perlu diinstall, sangat mudah digunakan karena kita sudah familiar dengan program Microsoft Office ini, dan bisa dicopy di banyak computer, laptop, dan flashdisk unlimited (tanpa batasan waktu). Dilengkapi dengan ebook panduan penggunaan software step by step sehingga menjamin orang awam pun bisa menggunakan software aplikasi psikotes tersebut. Dan kami berani menggaransi 100% uang kembali jika Anda tidak mampu menggunakan software psikotes kami.
Software psikotes ini terbatas khusus hanya untuk kalangan psikologi, karena kami tidak akan menjamin pembeli di luar psikologi jika nantinya hasil skoring psikotes yang dimunculkan dalam software tidak mampu dipahami oleh ilmuwan di luar psikologi. Selain itu perlu dipahami bahwa software psikotes ini merupakan software yang membantu skoring tes psikologi, tanpa dilengkapi alat tes psikologi di dalamnya agar diharapkan tetap menjaga kerahasiaan dan kode etik profesi.
Paket software aplikasi psikotes ini terdiri dari:
1.      Software aplikasi skoring SPM (Standar Progressive Matrices)
2.      Software aplikasi skoring IST (Intelligenz Structure Test)
3.      Software aplikasi skoring Kraepelin
4.      Software aplikasi skoring EPPS (Edwards Personal Preference Schedule)
5.      Software aplikasi skoring 16 PF (Sixteen Personality Factors)
6.      Software aplikasi skoring RMIB (The Rothwel-Miller Interest Blank)
7.      Software aplikasi skoring CFIT skala 2A & 2B
8.      Software aplikasi skoring CFIT skala 3A & 3B
9.      Software aplikasi skoring psikotes Papi Kostick
10.  Software aplikasi skoring MBTI
11.  Software aplikasi skoring psikotes DISC

BONUS: Dengan membeli paket software aplikasi psikotes tersebut sekarang Anda juga akan memperoleh paket software tambahan berupa paket software psikotes secara klasikal dengan rincian:
1.      Software psikotes SPM (100 Testee)
2.      Software psikotes RMIB (25 Testee)
3.      Software psikotes 16 PF (100 Testee)
4.      Software psikotes CFIT 2A/2B (30 Testee)
5.      Software psikotes EPPS (30 Testee)

Cara pemesanan:
Silahkan transfer Rp 2.650.000,- (Harga ini dapat berubah sewaktu-waktu) untuk semua paket software tersebut ke Rekening:

a/n : Lukman Firdaus
Bank : BNI cabang Sidoarjo
No.Rekening : 0260110528

atau
a/n : Lukman Firdaus
Bank : BCA cabang Sidoarjo
No.Rekening : 0183776328

Anda bisa mengisi form pemesanan di: SINI

Setelah selesai transfer Anda WAJIB mengkonfirmasikan pembayaran Anda melalui :
SMS Di 085707700086 dengan format:
“Saya telah transfer uang sejumlah 2.650rb ke rekening BNI Lukman atas nama “Nama Anda (ex: Dinda) tolong aktifkan keanggotaan saya secepatnya”
Keangotaan akan segera diaktifkan maksimal 12 Jam setelah anda transfer uang pendaftaran.

ads

Ditulis Oleh : Lukman Psiko Hari: 04.31 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar