Minggu, 01 September 2013

Software Koreksi Psikotes


Download Software Psikotes GRATIS Di SINI. Saya telah men-share-kan semua khusus untuk mempermudah pekerjaan Anda dalam skoring tes psikologi nantinya. Anda bisa dapatkan Software Psikotesnya untuk kemudian mempraktekkan apa yang saya tulis dalam ebook panduannya.
Paket software koreksi psikotes ini merupakan sebuah paket software yang membantu pekerjaan anda dalam mengoreksi hasil psikotes. Paket software koreksi psikotes ini terdiri atas:
1. Software koreksi SPM (Standar Progressive Matrices)
2. Software koreksi IST (Intelligenz Structure Test)
3. Software koreksi Kraepelin
4. Software koreksi EPPS (Edwards Personal Preference Schedule)
5. Software koreksi 16 PF (Sixteen Personality Factors)
6. Software koreksi RMIB (The Rothwel-Miller Interest Blank)
7. Software koreksi CFIT skala 2A & 2B
8. Software koreksi CFIT skala 3A & 3B
9. Software koreksi Papi Kostick
10. Software koreksi DISC
11. Software koreksi MBTI 

MANFAAT yang anda peroleh setelah memiliki software ini adalah Anda akan sangat terbantu dengan pekerjaan yang biasa anda lakukan secara manual dengan cara mengoreksi dan mengkonversi hasil ke dalam norma, namun sekarang anda hanya butuh meng-input data klien dan hasil akan keluar secara otomatis.

Cara pemesanan:
Silahkan transfer Rp 2.650.000,- (Harga ini dapat berubah sewaktu-waktu) untuk semua paket software tersebut ke Rekening:


a/n : Lukman Firdaus
Bank : BNI cabang Sidoarjo
No.Rekening : 0260110528

atau
a/n : Lukman Firdaus
Bank : BCA cabang Sidoarjo
No.Rekening : 0183776328

Anda bisa mengisi form pemesanan di: SINI

Setelah selesai transfer Anda WAJIB mengkonfirmasikan pembayaran Anda melalui :
SMS Di 085707700086 dengan format:
“Saya telah transfer uang sejumlah 2.650rb ke rekening Mandiri Faulah atas nama “Nama Anda (ex: Budi) tolong aktifkan keanggotaan saya secepatnya”
Keangotaan akan segera diaktifkan maksimal 12 Jam setelah anda transfer uang pendaftaran.

BONUS : Dengan membeli paket software koreksi tersebut sekarang Anda juga akan memperoleh paket software tambahan berupa paket software koreksi psikotes secara klasikal dengan rincian:

1.      Software koreksi SPM (100 Testee)
2.      Software koreksi RMIB (25 Testee)
3.      Software koreksi 16 PF (100 Testee)
4.      Software koreksi CFIT 2A/2B (30 Testee)
5.      Software koreksi EPPS (30 Testee)


BONUS KEANGGOTAAN RESELLER:
Miliki Keuntungan dari Setiap Penjualan yang Terjadi Melalui Website Replika Anda!  Dengan membeli Paket produk Informasi ini, anda berkesempatan untuk mempromosikan produk ini ke orang lain dan miliki dari setiap penjualan yang terjadi melalui website Replika Anda.
  • Anda memperoleh Hak Akses tanpa batas ke Produk Informasi ini dengan setiap updatenya!  
  • Anda berhak menjual produk informasi ini dengan komposisi bagi hasil 50%!
  • Anda memiliki website persis seperti ini dengan username anda sendiri!  Website anda akan seperti ini http://www.softwarepsikotes/?id=useranda 
  • Setiap terjadi transaksi maka komisi 50% akan otomatis masuk pada rekening pribadi anda sebab data nama dan rekening anda akan langsung diketahui oleh pembeli
  • Anda akan diberitahu melalui email secara otomatis begitu terjadi penjualan
  • Data nama dan rekening anda langsung diketahui calon pembeli
  • Untuk menjaga kepercayaan, maka setiap ada transaksi dan pembayaran melalui website anda secara otomatis anda akan diberitahu lewat email
  • Setiap penjualan anda langsung menghasilkan uang Rp 1.325.000,- (harga ini bisa naik sewaktu-waktu)
  • Tidak perlu mengkhawatirkan pembayaran komisi. Uang langsung masuk rekening Anda
  • Hanya dengan 2 penjualan modal Anda Rp 2.650.000,- sudah tergantikan!

Ingat, program ini bukanlah MLM, atau Money Game. Tapi ini “Program Reseller“, artinya adalah “menjual kembali dengan mendapat komisi dari setiap penjualan“. Sama seperti anda menjual HP milik orang lain, tapi anda harus membeli HP itu dulu. Nah, dari penjualan HP itu tadi anda akan mendapatkan komisi.
Jika anda mampu menjual produk ini ke 2 orang per bulan, maka bukan hal yang mustahil jika anda mendapatkan Rp 2.650.000,- per bulannya. Bahkan lebih banyak lagi jika anda menjualnya ke 5 orang per bulan. Silahkan hitung sendiri, dan anda akan menemukan angka cukup besar:
Rp 1.325.000,- x 5 orang = Rp 6.625.000,- / bulan

Cukup relistis bukan?
Mengapa saya mengatakan Program Resller ini mudah dan menyenangkan? Dan memungkinkan menjual ke 5 orang per bulan? Ada 2 alasan:

Otomatis bekerja sendiri, NON-STOP 24 jam sehari.
Benar sekali, bisnis anda berjalan selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan 365 setahun tanpa henti. Karenanya tidak jarang netpreneur (online enterpreneur) sering membuat lelucon dengan teman-temannya. “Saya menghasilkan uang meskipun saya sedang berlibur bersama keluarga“. Anda bisa menghasilkan uang dimanapun anda berlibur dan mengecek email anda. Jadi bisnis anda bisa berjalan 24 jam dan anda bisa menjalankan bisnis anda darimana saja di belahan dunia ini.

Internet tidak memiliki batasan pelanggan

Anda bisa berbisnis dengan siapa saja dan di belahan dunia manapun orang tersebut berada secepat kilat. Di Indonesia sendiri, ada sekitar 30 juta pelanggan internet. Ini belum termasuk yang online melalui warnet, hotspot, dan handphone. Karena produk ini sasarannya memang untuk orang Indonesia, maka peluang untuk menjual hanya ke 5 orang saja bukan hal yang mustahil bisa dilakukan.

Program ini sangat sederhana, mudah dan menyenangkan! Pendaftaran sebagai reseller bisa anda lakukan di Member Area website ini. Dapatkan keanggotaan reseller program ini segera dengan memesan produk informasi ini sekarang juga!

PENTING: Software ini terbatas hanya diperuntukkan bagi kalangan psikologi, kami tidak menyarankan bagi orang di luar ilmuwan psikologi untuk membeli software koreksi ini karena software ini hanya sebatas skoring angka-angka yang selanjutnya hanya orang psikologi yang paham dan mampu menganalisis angka-angka yang keluar dalam hasilnya.

ads

Ditulis Oleh : Lukman Psiko Hari: 20.45 Kategori:

13 komentar:

  1. bagaimana cara anda melihat pembeli seorang psikologi atau tidak?

    BalasHapus
  2. Terimakasih telah memberikan komentarnya. Orang yang bukan dari kalangan psikologi tidak akan butuh software kami karena mereka tidak memiliki alat tes-nya. Jadi akan percuma jika membeli software koreksi ini.

    BalasHapus
  3. terima kasih pak lukman atas kerja samanya
    softwarenya bagus, kalau bisa di tambah leadership indicator, multidimensional aptitude battery, dll.

    BalasHapus
  4. Terimakasih juga mbak Aulia atas kepercayaannya menggunakan software kami. Terimakasih juga masukannya bisa digunakan untuk perkembangan blog ini ke depan. Salam SUKSES buat karir Anda.

    BalasHapus
  5. Salam hangat dari kami....,
    saya sangat tertarik dengan software yang ditawarkan...
    silahkan hubungi kami di ardi@e-jurna.com

    BalasHapus
  6. Terimakasih atas apresiasinya. Jika anda ingin memesan software kami, langsung aja ikuti prosedur yang ada.

    BalasHapus
  7. Dear pak Lukman

    Saya ingin menanyakan, misal saya membeli tidak semua software yang bapak tawarkan dalam blog bapak apakh bisa? kemudian bagaimana dengan perhitungan harganya?
    Terima kasih sebelumnya

    Dwi Lampitan

    BalasHapus
  8. Terimakasih atas komentarnya mbk.Dwi
    Bisa saja beli sebagian software yang kami tawarkan, untuk perhitungan harganya silahkan menghubungi nomer telpon kami untuk nego harga karena tiap software harganya beda.

    BalasHapus
  9. mas tlg di tambah dengan MSDT, Belbin, Army ALFa, medyharto, S.Psi

    BalasHapus
  10. Salam kenal pak medyharto, terimakasih atas masukan dan sarannya yang akan sangat membangun bagi perkembangan blog ini. Insya Allah kalau ada kesempatan pasti akan kami update trus blog kami ini.

    BalasHapus
  11. Balasan
    1. Kami belum punya untuk software MSDT, jika nanti sudah ada akan segera kami update di blog ini.

      Hapus
  12. terimakasih pak (y) ijin download :)

    BalasHapus